Rabu, 31 Oktober 2012

EVALUASI PENILAIAN KINERJA PTT 2012





PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR
BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH
Jl. Jemur Andayani I Telp. (031) 8477404 Fax (031) 8477551
SURABAYA 60236




Surabaya,   1  November  2012




Nomor
:
810/ 7583 /212.3/2012
Kepada :
Sifat
:
Penting
Yth.
1. Sdr. Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Timur ;
Lampiran
:
1 (satu) lembar

2. Sdr. Inspektur Provinsi Jawa Timur ;
Perihal
:
Evalusi / Penilaian Kinerja

3. Sdr. Kepala Badan/Dinas/Kantor


Pegawai Tidak Tetap (PTT)

            Provinsi Jawa Timur ;


Tahun 2012

4. Sdr. Direktur Rumah Sakit



            Provinsi Jawa Timur ;




5. Sdr. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja




            Provinsi Jawa Timur ;




6. Sdr. Kepala Biro Organisasi Setda




            Provinsi Jawa Timur ;




7. Sdr. Sekretaris KORPRI/KPID




            Provinsi Jawa Timur.









      di     




           Tempat







Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 48 Tahun 2005 Tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, pada Pasal 8 dilarang mengangkat tenaga honorer atau yang sejenis, kecuali ditetapkan dengan Peraturan Pemerintah.
Berkaitan dengan usulan perpanjangan kontrak Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun 2013 oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur agar memperhatikan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 810/1076/212.3/2012 tanggal  24 Januari 2012 perihal pengangkatan Pegawai Tidak Tetap pada point 6 disebutkan “pada setiap akhir tahun SKPD melakukan evaluasi/penilaian terhadap PTT guna mengetahui kinerjanya, dan hasil evalusi/penilaian kinerja tersebut menjadi acuan perpanjangan/pemberhentian kontrak kerja di tahun berikutnya”.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, diharapkan Saudara untuk tidak mengangkat Pegawai Tidak Tetap baru di tahun 2013 sebelum mendapatkan persetujuan dari Bapak Gubernur dan Tim Verifikasi Pegawai Tidak Tetap, dan segera membuat evaluasi/penilaian kinerja terhadap Pegawai Tidak Tetap di instansi Saudara sebagaimana form terlampir untuk segera disampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah (dapat didownload di http://forbangjatim.blogspot.com). FORM silahkan download disini.
Demikian untuk menjadi perhatian.




KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH
PROVINSI JAWA TIMUR





Dr. H. AKMAL BOEDIANTO, S.H., M.Si.
Pembina Utama Madya
NIP. 19570507 198503 1 014

Minggu, 28 Oktober 2012

UJIAN SELEKSI KENAIKAN PANGKAT PEMBINA 2013

Kepada Yth Sdr :
1. Kepala Inspektorat Provinsi Jawa Timur ;
2. Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Timur ;
3. Kepala Dinas/Badan/Kantor di Lingkungan Pemprov. Jatim ;
4. Direktur RS/RSUD di Lingkungan Pemprov. Jatim ;
5. Sekretaris DPRD/Korpri/KPID Prov. Jatim ;

di Tempat.

Dengan hormat disampaikan sesuai isi surat nomor : 893.3/7477/212.3/2012 Tanggal 25 Oktober 2012 perihal Permintan Usulan Peserta Ujian Seleksi Kenaikan Pangkat Pembina Tahun 2013 di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dalam waktu dekat kami akan menyelenggarakan ujian dimaksud untuk Kenaikan Pangkat Periode April 2013, kami meminta bantuan Saudara untuk menyapaikan data usulan peserta Ujian Seleksi dimaksud ke BKD c/q Bidang Forbang paling lambat data masuk tanggal 21 Desember 2012.

Adapun syarat-syarat administrasi sbb :
1. Surat Pengantar dari Instansi/SKPD ;
2. Melengkapi Form Biodata ( silahkan download disini )
3. Melengkapi Form/Rekap Usulan Peserta ( silahkan download disini )
4. Fococopy SK Pangkat KP Gol III/d (legalisir) TMT min 2 tahun ;
5. DP3 Tahun Terakhir min baik ;
6. FC Ijasah Magister (S2) yang sudah dilegalisir ;
7. Pas Photo berwarna latar belakang merah ukuran 3x4 = 2 lembar ;
8. Surat Ijin Belajar / Surat Ket Belajar yang diterbitkan oleh BKD Prov. Jatim.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya dihaturkan terimakasih.

A.n Kepala Badan Kepegawaian Daerah
Provinsi Jawa Timur
Panitia Ujian Seleksi KP Pembina
Sekretaris,


EKA AGUS TJAHJONO, SH, M.Si 

Info/Kontak Panitia :
hp. 081358499200 
office. 031 8476668


 

Rabu, 17 Oktober 2012

PENGARAHAN, PEMBEKALAN & ORIENTASI PURNA IPDN ANG XIX TAHUN 2012

Kepada Yth. Bpk/Ibu/Sdr :
1. Kepala Inspektorat Provinsi Jawa Timur ;
2. Kepala Biro Adm. Pemerintahan Setda Prov. Jatim ;
3. Kepala Biro Humas & Protokol Setda Prov. Jatim ;
4. Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Jatim ;
5. Kepala Satpol PP Prov. Jatim ;
6. Kepala Bappeda Prov. Jatim ;
7. Kepala Bandiklat Prov. Jatim ;
8. Purna Praja / Lulusan IPDN Angk. 19 Tahun 2012.

Sehubungan surat Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia tanggal 31 Agustus 2012 Nomor : 800/4155/SJ perihal Penempatan Lulusan IPDN Angkatan XIX Tahun 2012, maka bersama kami mengundang Bpk/Ibu/Sdr dalam acara serah terima dan pembekalan /orientasi purna praja IPDN angkatan 19 tahun 2012 yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Senin, 22 Oktober 2012
Waktu : 08.00 s/d selesai
Tempat : Gedung serbaguna lt.2 BKD Prov Jatim jl. Jemur Andayani 1 Surabaya
Pimpinan Rapat : Bpk Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov. Jatim

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatian dan kehadirannya disampaikan terimakasih.

A.n Kepala Badan Kepegawaian Daerah
PROVINSI JAWA TIMUR
Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan
Pegawai


EKA AGUS TJAHJONO, SH, M.Si

Catatan :
1. Undangan akan dikirim via fax ke masing2 SKPD/BKD Kab/Kota.
2. Pakaian Dinas Harian.
3. Kontak Person Kehadiran Bpk SUWARI Hp. 085850501266