Sabtu, 22 September 2012

SELAMAT ATAS DIKUKUHKANNYA CAPRA IPDN JATIM

Kami atas nama panitia seleksi capra IPDN Provinsi Jawa Timur mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang tinggi kepada Panitia BKD Kab/Kota, Orang tua Capra dan Semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan. Dari Jumlah capra yang lulus 110 peserta dari Provinsi Jawa Timur Alhamdulilllah diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tes Pantukir yang diselenggarakan Tim Kampus Jatinangor mulai tgl 11 s/d 21 Sep 2012 namun ada beberapa peserta yang gugur dan pulang sejumlah 2 orang dari kontingen Kab. Magetan dan Kab. Madiun dikarenakan gangguan kesehatannya. Tak lupa 1 orang mengundurkan diri dari Kota Kediri karena telah diterima di perguruan tinggi negeri. Dari 107 capra untuk saat ini telah mempersiapkan kegiatan Latsar/orientasi yang mungkin akan ditempuh hampir 1 bulan di kampus IPDN jatinangor Jawa Barat. 
Semua perjuangan para peserta dan orangtua telah selesai dan berakhir dengan kegembiraan. Kedepan mari kita wujudkan generasi penerus dan praja2 IPDN yang tangguh dan kembali ke Masyarakat dengan jiwa pengabdian dan pelayan bagi masyarakat, bangsa dan negara yang professional dan berdedikasi tinggi. 
Akhirnya kami selaku panitia menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam rekruitmen calon praja IPDN masih banyak kekurangan disana-sini, mohon diberikan saran dan kritik yang membangun. Tak ada gading yang retak, panitia harus selalu mengevaluasi dan memperbaiki dalam kepanitiaan kedepan.

19 komentar:

  1. sayank koq selalu ada yg pulang/gugur tiap tahun koq mesti 2 orang.... saya curiga apa panitia membiarkannya!!!???

    BalasHapus
  2. saya sedih dan bingung ketika tahun kemaren gagal karena buta warna , apa masalah besar bagi suatu pemerintahan , kaya nya orang orang buta warna di haramkan untuk daftar sekolah kedinasaan .
    saya harap sistem 2012 berubah ,karena saya ingin mencoba lagi . untuk terakhir kalinya.
    saya berharap buta warna bukan dijadikan masalah ,saya sangat ingin merasakan berjuang menjadi Praja IPDN

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak perlu sedih mas.... tahun depan kalo usia masih memenuhi syarat bisa dicoba kembali. Saya sendiri bagian dari panitia jg sedih dengan sistem yg baku diberlakukan pusat dg biaya yg tinggi... coba kalo IPDN bisa meniru model rekrutmen AKPOL/AKMIL mgkn biaya2 tsb bisa diminimalisir... kasian bagi mereka2 yg kurang mampu krn memang orang tua ditakdirkan demikian. Kami terus mendukung calon praja2 yg MURNI berjuang tulus dan ikhlas demi reformasi birokrasi kita. Selamat berjuang....

      Hapus
    2. lho mas. emangnya capra IPDN ini gedhe biayanya ya. trus bayarnya ke siapa mas? barangkali tahun depan saya daftar dan tak carikan pinjaman uangnya. th ini sy gagal emang tanpa bayar. jk mas ngomong sejak dulu pasti tak usahakan walaupun ngutang dulu.

      Hapus
    3. To: ria wahyu... maksud kami bayar itu udah sesuai ketentuan tiap tahapan tes. Psikologi 375rb Kesehatan 450rb dan Pantukir membawa uang 750rb... belum tahap seleksi admi : ke POLRES, KESEHATAN, KELURAHAN, dll Semua memakai usaha...masalah mau ngutang/pinjam monggo urusan intern masing2 capra/ortu. Ini yg saya kritik mas ....

      Hapus
    4. ooalah maaas.. mas. tak kiro nganti puluhan atau ratusan juta. lhowong semono ae gak usah ngutang mas. njaluk bokap mesti diluwihi....hee hee. enjoy aja mas.

      Hapus
    5. Iki sak jane sampean Capra opo pengembira.... lha nek wis weruh biayane nyapo kok tekon2.... nek puluan juta aku arep ngutang oleh / ora ? mengko tak cicil karo gajiku...he3...

      Hapus
    6. wah ngenyek jok banget2 mas. th ini sy gagal capra. kemarin mas ngomong perekrutan capra ada praktek nakal. tak mintak ngomong nakal yg bagaimana, mas ketakutan. lari terbirit-4. jane wedi karo sopo to mas.

      Hapus
    7. wis ra usah kakeyan nggacor...ketemu wae... penak tho...

      Hapus
    8. lho sy sudah pasang badan untuk melindungi mas. jk mas takut cerita tentang praktek nakal dalam rekrutmen capra. kok malah sewot. santai aja mas.... slow

      Hapus
  3. mohon di share nama2 yang lolos tahap pantukir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba bisa ditanyakan ke BKD masing2...karena daftar nama2 yg lulus pantukir udah diterima BKD Kab/KOta. Tp kalo msh penasaran nanti saya e-mail aja. T.kasih.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf koq dihapus mbak.... via e-mail aja silahkan...

      Hapus
  5. Tolong nama2 yang lolos tahap pantukir di kirim ke alvi_oops@yahoo.com
    trimakasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ditunggu senin ya saya kirim ke e-mail. Kemarin gagal dmana ?

      Hapus
  6. permisi .. kalo buat kota malang biasanya dapet kuota berapa buat ipdn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kota malang lumayan mas tiap tahunnya. 1-2 orang. Coba info detainya ke Mas YEYE BKD KOTA MALANG. Demikian terimakasih

      Hapus
  7. cuma 2? perwakilan dari daerah2 itu ditentukan dari peringkat apanya? kok sedikit.

    BalasHapus