Senin, 16 Januari 2012

UJIAN DINAS Tk. I dan Tk. II di lingkungan Pemprov Jatim Tahun 2012

Sehubungan dengan akan diselenggarakan Ujian Dinas Tingkat I dan Tingkat II pada tanggal 28 Pebruari 2012, bersama ini diberikatukan hal-hal sbb :
1. Persyaratan kelengkapan berkas sbb :

Ujian Dinas Tingkat I
a. Surat Pengantar dari Instansi ;
b. FC Surat Keputusan Pangkat (SK) terakhir yang dilegalisir ;
c. FC Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP-3) 2 tahun terakhir yang dilegalisir ;
d. Pas Photo berwarna ukuran 3x4 dan 2x3 masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar dengan latar belakang warna merah dan menggunakan pakaian dinas (PDH).
e. Melengkapi form biodata ;
f. Surat Keterangan Sehat Jasani dan Rohani dari Puskesmas/RSU Pemerintah.

Ujian Dinas Tingkat II :
a. Surat Pengantar dari Instansi ;
b. FC Surat Keputusan Pangkat (SK) terakhir yang dilegalisir ;
c. FC Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP-3) 2 tahun terakhir yang dilegalisir ;
d. Pas Photo berwarna ukuran 3x4 dan 2x3 masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar dengan latar belakang warna biru dan menggunakan pakaian dinas (PDH).
e. Melengkapi form biodata ;
f. Surat Keterangan Sehat Jasani dan Rohani dari Puskesmas/RSU Pemerintah.

2. Ketentuan bagi Peserta :
Ujian Dinas Tingkat I dan II
a. Berpangkat Pengatur Tk. I Gol/Ruang II/d dengan masa kerja Gol Min. 2 (dua) tahun utk peserta Ujian Dinas Tk. I ;
b. Berpangkat Pengatur Tk. I Gol/Ruang III/d dengan masa kerja Gol Min. 2 (dua) tahun utk peserta Ujian Dinas Tk. II ;
c. Khusus Ujian Dinas Tingkat II dikhususkan untuk pejabat eselon III yang menduduki jabatan Kabid/Kabag/KaUPT/dll.

3. Hard/soft copy berupa daftar nominatif usulan peserta, form biodata dan berkas kelengkapan peserta dikirimkan ke BKD Prov jatim c/q Bid. FORBANG, Jl. Jemur Andayani 1 Surabaya Telp. 031 8477404-8476668. Sedangkan softcopy bisa dikirimkan ke alamat e_mail : forbangjatim@yahoo.co.id atau forbangjatim@gmail.com paling lambat hari Jum'at, 10 Peb 2012.

4. Informasi lebih detail tentang persyaratan/form/biodata/kelengkapan dapat di download dari website http://bkd.jatimprov.go.id atau dapat menghubungi panitia Bpk. Januar hp. 081332170422 dan Bpk Widodo 081357572200

Demikain untuk diketahui dan terimakasih.

TEAM FORBANG


BKD PROV. JATIM 2012

Selasa, 03 Januari 2012

DIKLAT KEMEPIMPINAN TINGKAT II, III dan IV PEMRPOV JATIM

Kepada :
Yth. Kepala SKPD/Instansi/Satker/Calon Peserta
di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Menindaklanjuti Surat Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur tanggal 30 Desember 2011 Nomor : 893.3/109145/205.5.2/2011 perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Diklat Prajabatan dan Diklat Kepemimpinan Tahun 2012, bersama ini diberitahukan dengan hormat bahwa Badan Diklat Provinsi Jawa Timur akan menyelenggarakan Diklat Kepemimpinan Tingkat II, III dan V yang dilaksanakan pada ;

1. Diklatpim Tingkat II (8 Pebruari 2012 s/d 19 April 2012)

Hari/Tanggal : Selasa, 7 Pebruari 2012 (pendaftaran)

Pukul : 09.00 s/d 17.00 WIB

Tempat : Badan Diklat Provinsi Jawa Timur

(Jl. Balongsari Tama Tandes Surabaya Telp. 031-7412278 Fax.
031-7412279).

Kelengkapan dan Persyaratan Diklat Kepemimpinan Tk. II sbb :

a. Telah dan akan menduduki Jabatan Struktural eselon II ;

b. Memiliki potensi akademik dan professional untuk berkembang ;

c. Memiliki dedikasi dan loyalitas terhadap tugas dan organisasi ;

d. Berprestasi baik dalam melaksanakan tugas ;

e. Mampu menjaga reputasi diri dan instansinya ;

f. Sehat Jasmani dan Rohani ;

g. Pangkat/golongan minimal Pembina (IV/a) ;

h. Serendah-rendahnya berpendidikan Sarjana (Strata-1) ;

i. Lulus Ujian Seleksi bagi Pejabat Struktural Eselon III (dibuktikan dengan SK Kelulusan dari LAN-RI)

2. Diklatpim Tingkat III (22 Pebruari 2012 s/d 10 April 2012)

Hari/Tanggal : Rabu, 22 Pebruari 2012 (pendaftaran)

Pukul : 09.00 s/d 17.00 WIB

Tempat : Badan Diklat Provinsi Jawa Timur

(Jl. Kawi No. 41 Malang Telp. 0341-325217 Fax. 825215 ).

Kelengkapan dan Persyaratan Diklat Kepemimpinan Tk. III sbb :

a. Surat Tugas dari Instansi Pengirim ;

b. Fotocopy SK Jabatan ;

c. Fotocopy SK Pangkat Terakhir ;

d. Surat Tanda Bukti Lulus Seleksi Diklatpim Tk. III ;

e. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah ;

f. Pendidikan serendah-rendahnya S-1/sederajat ;

g. Fotocopy ASKES ;

h. Pas Photo berwarna, latar belakang merah dengan ukuran 4x6 = 3 lembar dan 3x4 = 2 lembar, dengan pakaian ;

a. Pria : Baju Putih lengan panjang, celana warna gelap dan berdasi ;

b. Wanita : Baju Putih, rok warna gelap ;

c. Baju Olahraga lengkap.

3. Diklatpim Tingkat IV (12 Pebruari 2012 s/d 17 Maret 2012)

Hari/Tanggal : Minggu, 12 Pebruari 2012 (pendaftaran)

Pukul : 09.00 s/d 17.00 WIB

Tempat : Badan Diklat Provinsi Jawa Timur

(Jl. Kawi No. 41 Malang Telp. 0341-325217 Fax. 825215 ).

Kelengkapan dan Persyaratan Diklat Kepemimpinan Tk. IV sbb :

a. Sama seperti kelengkapan/peryaratan diklatpim III ;

b. Surat Tanda Bukti Lulus Seleksi Diklatpim Tk. IV ;

Sehubungan hal tersebut mohon bantuan Saudara menugaskan peserta sesuai ketentuan dan persyaratan diatas dalam bentuk usulan daftar nominatif peserta berupa Hard/Soft copy, dikirimkan ke BKD Provinsi Jawa Timur cq. Bidang Formasi dan Pengembangan Pegawai Telp/fax. (031) 8476668-8477404. Sedangkan soft copy yang berisi daftar nominatif usulan peserta bisa dikirimkan melalui alamat email forbangjatim@yahoo.co.id paling lambat hari Selasa, 10 Januari 2011. Informasi lebih detail tentang persyaratan/form/kelengkapan dapat didownload dari website http://bkd.jatimprov.go.id. Informasi yang belum jelas dapat menghubungi Sdr. Danar Andriyanto (Hp. 081 615444491) atau Sdri. Dian Puspitasari (Hp. 081 335753430).

Demikian atas kerjasamanya disampaikan terimakasih.

TEAM FORBANG

BKD PROV JATIM

DIKLAT PRAJABATAN GOL II TA. 2011 PEMPROV JATIM

Diberitahukan dengan hormat kepada seluruh SKPD/Instansi/Peserta Capeg Gol II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur bahwa Badan Diklat Prov Jatim menyelenggarakan Diklat Prajabatan Gol II tahun anggaran 2012. Diklat Prajabatan gol II akan dilaksanakan pada tanggal 2 Pebruari s/d 20 Pebruari 2012. Untuk pendaftaran peserta bisa menghubungi sekretariat/Panitia pada :
Hari/Tanggal : Kamis, 2 Pebruari 2011
Waktu : pk. 10.00 s/d 12.00 WIB
Tempat : Badan Dilat Prov. Jatim (Jl. Kawi 41 Malang Telp. 0341-325217 fax. 325215

Kelengkapan peserta :
1. Surat Tugas dari Instansi Pengirim ;
2. Fotocopy SK CPNS yang sudah dilegalisir ;
3. Fotocopy ASKES ;
4. Surat Ket. Sehat dari Dokter Pemerintah ;
5. Pas Photo berwarna, latar belakang merah ukuran 4x6 = 1 lembar, 2x3 = 1 lembar.
6. Pakaian :
a. Pria : baju putih lengan panjang, celana warna gelap dan berdasi ;
b. Wanita : baju putih, rok warna gelap (bagi yg berjilbab memakai jilbab warna putih)
c. Baju Olahraga lengkap.

Demikian informasi yang diberikan apabila kurang jelas dapat menghubungi panitia/BKD Bid. Forbang Sdr. ASYIK ISMOYO Hp. 081 348841242.
Terimakasih.

TEAM FORBANG

BKD PROV JATIM