Selasa, 22 Maret 2011

PELAKSANAAN UJIAN DINAS 2011

Kepada : Yth.
  1. Bpk. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur ;
  2. Sdr. Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Timur ;
  3. Sdr. Kepala Dinas/Badan/Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Timur ;
  4. Sdr. Direktur Rumah Sakit di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur ;
  5. Sdr. Kepala TVRI Jawa Timur ;

Menindaklanjuti surat kami Nomor : 864/1178/212.3/2011 tanggal 21 Pebruari 2011 perihal Pelaksanaan Ujian Dinas Tk. I dan Tk. II dan berdasarkan seleksi administratif terhadap nama-nama yang diusulkan untuk mengikuti Ujian Dinas Tk. I dan Tk. II dari instansi pengusul, bersama ini dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Nama-nama peserta yang memenuhi persyaratan administratif dan berhak mengikuti Ujian Dinas Tingkat I, dan Ujian Dinas Tingkat II (terlampir) ;

2. Nama-nama calon peserta yang tidak memenuhi persyaratan administratif (terlampir) ;

3. Pembekalan kisi-kisi materi Ujian Dinas dan dilanjutkan dengan ujian tertulis soal pilihan ganda (multipel choice) dilaksanakan pada Selasa, 29 Maret 2011 ;

4. Pelaksanaan Ujian Dinas tahun 2011 dijadwalkan pada hari Selasa, 29 Maret 2011 bertempat di Gedung Pengelola Terpadu (GPT) Lt.2 Badan Diklat Provinsi Jawa Timur Jl. Balongsari Tama Tandes, Surabaya dan dilanjutkan hari Rabu, 30 Maret 2011, peserta uian dinas Tk. II dengan materi yang tertera pada lampiran, bertempat di Gedung Serba Guna Lt. 2 BKD Prov. Jatim Jl. Jemur Andayani I / 1 Surabaya.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas tanda peserta ujian dapat diambil pada tanggal 24 sampai dengan 25 Maret 2011 di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur cq. Bidang Formasi dan Pengembangan Pegawai, Jl. Jemur Andayani I No. 1, Surabaya.

Perlu kami informasikan pula bahwa untuk peserta Ujian Dinas Tingkat II wajib membuat karya tulis dengan tema : "Kreatifitas dan Inovasi dalam Pelaksanaan Tugas/Pekerjaan". Karya tulis dimaksud harus sudah diterima panitia selambat-lambatnya hari Jum’at, 25 Maret 2011 pukul 13.00 WIB.

Informasi lain terkait pelaksanaan Ujian Dinas tahun 2011 dapat diakses melalui http://bkd.jatimprov.go.id

Demikian untuk menjadi maklum dan perhatiannya.


A.n Kepala Badan Kepegawaian Daerah
Provinsi Jawa Timur


Panitia Ujian Dinas Tahun 2011


TEMBUSAN :

Yth. 1. Sdr. Kepala Bagian Kepegawaian Biro Organisasi Setdaprov Jatim;

2. Sdr. Kepala Badan Diklat Prov. Jatim ;




2 komentar: